Kamis, 12 Januari 2017

Peluncuran global oleh Huawei smartphone mid-range baru


Peluncuran global oleh Huawei smartphone mid-range baru

Peluncuran global oleh Huawei smartphone mid-range baru - Belum lama ini ada kabar yang terdengan bahwa Huawei yang menjadi salah satu perusahaan elektronik Cina raksasa Review Huawei P9 Lite mengumumkan Selasa peluncuran global mid-range Honor 6x smartphone yang meliputi teknologi kamera dual-lensa dan ditujukan untuk konsumen muda.

The smartphone yang diluncurkan di China tahun lalu, akan tersedia di 13 pasar baru bulan ini, termasuk Amerika Serikat, dengan harga $ 249 sampai $ 299, perusahaan itu mengumumkan pada Consumer Electronics Show di Las Vegas.
Huawei direktur pemasaran George Zhao mengatakan perangkat adalah penerus Honor 5x diluncurkan setahun lalu, yang terjual 11 juta, dan bahwa ia mengharapkan model upgrade akan menjual lebih banyak.

"Dua puluh juta," katanya kepada penonton.
Huawei telah muncul sebagai vendor smartphone terbesar ketiga di dunia Setelah Samsung  Harga Terbaru Samsung A7 2016, tetapi telah hanya sukses di Amerika Serikat terbatas. Menjual perangkat sebagian besar dibuka melalui pengecer online dan massa-pasar, yang berjumlah segmen kecil dari pasar AS.

Zhao mengatakan spesifikasi dari handset baru membuatnya menjadi pesaing layak untuk orang-orang dari para pesaingnya yang lebih besar Apple dan Samsung.
Diperkirakan hidup baterai lebih dari dua hari dengan penggunaan normal, Ulasan Vivo Y55 dan telah meningkatkan perangkat lunak untuk pengolahan foto untuk memberikan gambar ditingkatkan bahkan dengan kondisi cahaya rendah.

Huawei, yang telah menyatakan tujuannya menjadi pembuat smartphone nomor satu, menghadapi pasar yang ramai di belakang atas dua penjual, bersaing perusahaan China lainnya seperti  Spesifikasi Lenovo VIBE Shot dan Xiaomi dan Harga LG G5 SE Korea Selatan, yang juga telah dijadwalkan pengumuman di acara elektronik.
Handset, harga di bawah perangkat unggulan Huawei, mulai dijual dari minggu ini di AS, Inggris, Perancis, Jerman, Spanyol, Italia, Belanda, Rusia, Malaysia, Uni Emirat Arab dan Arab Saudi, dengan pasar lain untuk mengikuti.Dan saya rasa ini adalaha satu gerakan cepat dari Huawei demi tentap menjaga asa untuk bertahan diranah industri Smartphone.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar