Senin, 16 Januari 2017

Lenovo P2 ulasan smartphone menjanjikan kesengsaraan baterai tidak lebih

Lenovo P2


Lenovo P2 ulasan smartphone menjanjikan kesengsaraan baterai tidak lebih - Lenovo P2 menonjol untuk baterai yang besar, hanya memiliki banyak pengguna terganggu tentang hari ini.

Seperti P1, P2 Lenovo terlalu menonjol untuk baterai yang besar, satu-satunya fitur banyak pengguna yang peduli tentang hari ini. Seperti P1, P2 Lenovo terlalu menonjol untuk baterai yang besar, satu-satunya fitur banyak pengguna yang peduli tentang hari ini.

LENOVO telah menjadi pesaing serius di segmen smartphone India selama beberapa tahun terakhir. Setelah sukses Lenovo Vibe P1, perusahaan kini datang dengan sekuel dari smartphone yang sangat populer. Seperti P1, P2 Lenovo terlalu menonjol untuk baterai yang besar, satu-satunya fitur banyak pengguna yang peduli tentang hari ini. Namun, itu tidak berarti tidak ada yang baru dalam ponsel ini.
Lenovo telah menjatuhkan Vibe branding pada smartphone baru ini, tetapi tidak terlihat sedikit seperti model lama. Satu perbedaan besar adalah perubahan bentuk dari tombol power saving berdedikasi. Telepon beratnya kurang lebih sama dengan versi sebelumnya. Ponsel Polytron Prime S7  ini terasa sangat padat meskipun tubuh plastik. Juga, tepi tebal sedikit menawarkan pegangan yang baik.

Apa yang baik?
Saya akan membeli ponsel ini hanya untuk baterai. Ini merupakan bantuan besar untuk menggunakan telepon di mana pengisian baterai sekali-setiap-tiga hari ritual dan itu juga, hanya jika Anda adalah pengguna berat. Bahkan, menggunakan ini sebagai ponsel sekunder, baterai berlangsung hampir seminggu sebelum aku harus mengisi ulang itu. Dan sekitar setengah jam pengisian dapat membekali Anda untuk melihat sisa hari melalui dalam banyak kasus. Namun, untuk mendapatkan telepon sepenuhnya bertenaga akan memerlukan sebuah pit stop semalam.


Ukuran baterai mungkin tidak banyak berubah dari generasi terakhir, namun Layar AMOLED  Samsung Galaxy J7 Prime berarti daya yang digunakan lebih baik dari sebelumnya. Dan itu masih merupakan layar yang sangat baik bagi mereka yang suka mengkonsumsi video di mana saja. Layar ini juga sangat cerah dan Anda dapat mengatur di dalam ruangan dengan mudah di hampir 20%.

Lenovo-grafik
Ponsel ini memiliki user interface yang bersih yang sedekat Anda bisa mendapatkan murni Android. Ini telah beberapa menambahkan fitur dalam pemindai sidik jari seperti dengan Zuk Z2 dan Anda dapat menggunakannya untuk kembali atau masukkan tugas baru. Jika Anda terbiasa dengan ini, maka bar navigasi dapat disembunyikan dari pengaturan.

P2 ini didukung oleh Qualcomm Snapdragon 625 Spesifikasi Coolpad Shine yang menangani sebagian besar tugas dengan baik. Hal ini juga berhasil untuk tetap tenang di bawah tekanan. Kinerja grafis juga cukup rapi tanpa gagap selama pertandingan. Ponsel ini memiliki kamera yang sangat handal yang mengelola tembakan yang baik, berkat fitur modus Smart. Dalam mode ini, telepon mengakui situasi dan menyesuaikan sesuai. clicker cepat dan cahaya rendah foto tidak terlalu kasar.

Apa yang tidak baik?
Nah,  Harga Lenovo VIBE C A2020 telah mampu membuat P2 ramping, tetapi tidak ringan. Ini adalah salah satu ponsel yang lebih berat Anda akan menggunakan berkat baterai gemuk dalam. Ini adalah ponsel mid-range dan Anda harus melihat prosesor serta kamera dalam konteks itu. Tidak ada yang salah dengan keduanya, tetapi mereka tidak atas kedudukan dalam hal apapun. Skor benchmark dari ponsel juga dalam kisaran ini, di mana ponsel flagship akan telah dua tahun yang lalu. Hal ini tidak perlu khawatir meskipun.

Harus Anda beli?
Ya, jika baterai adalah titik sakit terbesar Anda dan Anda adalah pengguna smartphone biasa dengan tidak banyak harapan ketika datang ke pengolahan. Pada saat ini, P2 muncul Review Hisense Purshot Plus  seperti nilai yang besar untuk perangkat uang yang akan naik ke semua harapan Anda pada titik harga ini. Membelinya jika Anda baik-baik saja membawa sekitar telepon sedikit berat.Namun jika anda tidak terlalu puas dengan perfotrma maupun fitur yang ditawarkan , tidak memebili pun tidak akan menadi masalah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar