Jumat, 22 September 2017

Depay Dari United

Memphis Depay memecah kebuntuan bagi Lyon, membawa pulang penalti pada menit ke-53, namun Adrian muncul dalam masa injury time untuk mengklaim satu poin ke sisi Siprus.

Andre Silva mencetak hattrick saat AC Milan melaju ke kemenangan 5-1 atas Austria Vienna.

Milan datang melepaskan tembakan dari perangkap dengan dua gol dalam 10 menit pertama saat Hakan Calhanoglu melakukan tembakan ke pojok atas, sebelum Andre Silva mencetak umpan ke umpan Calhanoglu.

Silva menambahkan gol ketiga pada 20 menit setelah klasemen Liga 1 berhubungan dengan Calhanoglu lagi sebelum Vienna menarik satu gol kembali setelah restart melalui sundulan Alexandar Borkovic.

Tapi Silva memulihkan keunggulan tiga gol Milan saat menyelesaikan trik hatinya di menit ke-56 dan Suso kemudian berhasil masuk lima pada menit ke-63 dengan serangan jarak jauh.

Di tempat lain di Grup D, AEK Athena mengalahkan Rijeka dengan kemenangan 2-1 saat Lazaros Christodoulopoulos mencetak gol penentu.

Nice menyerbu ke Grup 5-1 menang di Zulte-Waregem dengan dua gol dari Alassane Plea dan masing-masing untuk Dante, Allan Saint-Maximin  Klasemen Liga 1 Indonesia dan Mario Balotelli, sementara Aaron Leya membalas untuk orang-orang Belgia.

Juga di Grup K, Lazio dua kali bangkit dari ketinggalan untuk melewati Vitesse di Arnhem, Marco Parolo membatalkan pemogokan awal Tim Matavz dan setelah Brian Linssen mengembalikan tuan rumah di depan, Ciro Immobile dan Alessandro Murgia menang dalam 23 menit terakhir.

Peluncuran Liga Europa yang luar biasa dari  Klasemen Sementara Ligue 1 Prancis Ostersunds tidak menunjukkan tanda-tanda berhenti saat mereka membuka rekening mereka di Grup J dengan kemenangan 2-0 atas tim Ukraina Zorya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar